Home » , » Cara Membuat Pacar Jadi Panas

Cara Membuat Pacar Jadi Panas

Jaman sekarang dunia banyak yang bilang kalau gampang mutusin pacar dan kebanyakan orang memang suka kalau diputusin sama pacar namun tidak demikian dengan saya. saya adalah cowok setia yang pernah dimiliki oleh pacar saya yaitu si dia yang lagi bobo cantik hehe

Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan tips agar seorang pacar mudah panas (kalian pasti bertanya panas yang dimaksudkan dalam artikel ini sebenarnya panas yang seperti apa??) nah panas yang saya maksud seperti judul artikel ini yaitu Cara Membuat Pacar Jadi Panas adalah cara agar pacar kita marah terhadap kita. sudah pada mengertikan arti dari judul di atas jadi salah pahamnya atau otak ngeresnya disudahi dulu dan silahkan simak Tipsnya :

Pertama :
Coba anda sesering mungkin membuka facebook cewek-cewek cantik yang dari handpone anda dan anda sengaja menaruhnya diatas meja pada saat pacar anda berkunjung kerumah atau anda berkunjung kerumah pacar anda dan hasilnya pasti sangat memuaskan.

Foto : Gambar

Kedua :
Disaat anda mengadakan sebuah acara atau menghadiri acara teman biasanya teman-teman kita suka selfie dan mengajak teman-teman yang lain untuk gabung nah. pada kesempatan itu, anda bisa membuat pacar anda semakin marah atau gak langsung balik pulang kerumah. caranya : ajak seorang cewek yang menurut kamu lebih cantik dari pacar kamu dan silahkan minta foto bareng tapi hanya berdua dan pada saat pacar kamu mulai melihat kamu, pura-pura aja sok kenal dengan si teman yang kamu ajak foto.

Ketiga :
Cara ini memang banyak digunakan orang-orang terutama anak mudah dalam melakukan hubungan gelap bahkan perselingkuhan yaitu menyimpan no cewek atau cowok hubungan gelap mereka. nah kali ini kamu jangan sembunyikan no cewek walaupun sebenarnya kamu gak punya selingkuhan tapi pura-pura aja nelfon cewek dan itu adalah salah satu Cara Membuat Pacar Jadi Panas dan bisa aja kita diputusin dengan tiba-tiba.

nah demikian tips kali ini semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini mohon tinggalkan komentar. terima-kasih..!!

0 komentar:

Post a Comment

Bila Blog atau Artikel Diatas Memiliki kekurangan Maka komentar anda Sangat Bermanfaat sebagai proses pengembangan

BLOG INI ONLINE SEJAK
24 JANUARI 2012
PENGUMUMAN
Anda Punya Artikel atau Ingin Menulis Artikel diblog kami secara GRATIS, Silahkan kirim biodata anda ke : silvamadika@gmail.com